5 Gerakan Olahraga Di Rumah Yang Membakar Lemak

5 Gerakan Olahraga Di Rumah Yang Membakar Lemak

Latihan tidak hanya dilakukan di gym, bagi mereka yang tidak memiliki cukup waktu untuk gym, siasatilah untuk berolahraga di rumah. Sama seperti membakar lemak, sama dapat menyehatkan tubuh Anda.

Sebelum melakukan olahraga yang berbeda di rumah, pastikan untuk menghangatkan sehingga tubuh Anda lebih siap untuk memulai gerakan utama. Pemanasan dilakukan selama sekitar 10 menit dapat membantu mengurangi risiko cedera.

5 Gerakan Olahraga Di Rumah Yang Membakar Lemak

Pemanasan juga berfungsi untuk meningkatkan pernapasan dan detak jantung, dan didistribusikan ke seluruh tubuh, jumlah yang lebih besar dari oksigen dan nutrisi. Selain itu, panas tubuh juga dapat membantu lebih mempersiapkan mental dan fisik untuk latihan.

Berikut adalah beberapa olahraga di rumah yang dapat Anda coba untuk membakar lemak.

  • Rocket Melompat Posting tubuh Anda dengan paralel kaki Anda melebar di pinggul untuk berdiri. Kemudian letakkan tangan Anda di paha sambil menekuk lutut. Langsung dengan kedua lengan dan tangan lurus di atas kepala Anda. Ketika melompat, tidak menekuk kaki Anda. Namun, posisi tubuh Anda memanjang. Ulangi posisi awal dan selanjutnya gerakan rudal melompat ke sekitar 20 kali. Setelah menyelesaikan latihan ini, Anda dapat meregangkan bagian belakang tubuh Anda dengan melakukan jalan di tempat selama sekitar 40 detik. Baca Juga : Tanda Tanda Kehamilan Yang Perlu Diketahui
  • Jongkok Klasik ke Classic squat dilakukan dengan melakukan posisi berdiri pertama dengan kaki lebar bahu Anda terpisah. Tarik perut di, busungkan dada, meregangkan kedua lengan dan tangan lurus ke depan dengan telapak tangan menghadap ke bawah. Lalu biarkan pinggul Anda membentuk posisi duduk. Posisi femur tidak duduk dan disesuaikan dengan lutut. Anda kemudian dapat kembali ke posisi awal pada tumit dan mendorong tubuh kembali ke atas. Lalukan gerakan ini 20 kali.
  • Ketua Dips gerakan olahraga di rumah ini membutuhkan melakukan kursi. Pertama, duduk di tepi depan kursi, meletakkan kedua tangan di sisi pinggul. Kemudian tekuk siku Anda di 90 derajat, sementara menggeser pantat Anda ke depan kursi. Lakukan latihan ini 10 kali.
  • Kupu-kupu Abs Dalam rangka melaksanakan gerakan ini, akan lebih nyaman jika Anda meletakkannya di tikar. Sebagai gerakan ini berlangsung dengan tubuh posisi berbaring. Kemudian meletakkan kedua tangan terbuka di belakang kepala dan lutut, dan menempel lantai. Kemudian kedua kaki dengan lutut terus terbuka ke samping. Kemudian lakukan gerakan sebagai kupu-kupu mengepakkan sayapnya. Caranya dengan bahu terangkat dan dada, dan kencangkan perut dikonfirmasi tanpa menghilangkan bagian kedua kaki. Lakukan latihan ini sekitar 12 kali.
  • Gerakan Burpees adalah seperti kombinasi push-up dan melompat jongkok. Pertama, berjongkok dengan telapak tangan menempel di lantai. Kemudian ubah posisi Anda sebagai posisi push-up, kemudian kembali ke posisi awal dengan melompat sedikit. Kemudian melompat ke posisi memanjang tubuh atau dengan merentangkan kedua lengan dan tangan di atas kepala Anda tanpa menekuk lutut. Anda dapat melakukan ini sekitar 20 kali. Baca Juga : Persiapan Khusus Penderita Diabetes Sebelum Bepergian

Sekarang, Anda tidak lagi memiliki alasan untuk tidak ke gym karena Anda dapat membuat beberapa gerakan di atas ketika Anda tiba di rumah. Selain melakukan beberapa gerakan di atas, Anda juga perlu mengatur pola makan dan lebih memperhatikan apa yang dikonsumsi dapat diperoleh lebih berpengaruh di hasil kebugaran rumah.

Posted by : Obat Kanker Serviks

One thought on “5 Gerakan Olahraga Di Rumah Yang Membakar Lemak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *